Selasa, 18 Maret 2014

Besarkan Otot, Pria Ini Suntikkan Cairan Oli Dan Alkohol Ke Lengannya

Arlindo de Souza/mirror

Kabar24.com, JAKARTA—Sosok the Hulk yang memiliki otot dan badan besar atau tokok kartun Popeye yang bisa membesarkan ototnya dengan hanya memakan bayam ternyata bukan hanya ada di dunia film saja.
Di Brasil, ada seorang pria yang memiliki otot tangan mirip dengan the Hulk dan juga Popeye tersebut, setelah menyuntikkan oil dan alkohol ke dalam lengannya itu. Kini, Arlindo de Souza memiliki otot lengan sebesar 29 inchil, dan menjadi pria dengan otot terbesar di Brasil.
Pria berusia 43 tahun itu tidak peduli efek dari suntikan itu bisa membuat dirinya harus kehilangan tangannya, bahkan juga bisa mematikan. Padahal, seorang kawannya sudah meninggal karena tindakan nekadnya yang sama.
"Cukup kau suntikan saja tidak perlu olahraga keras. Aku bahkan ingin menambahkannya, karena bagiku tidak ada batasan untuk aksi ini,” ujar Arlindo.
Arlindo mengaku dirinya menyuntikkan cairan berbahaya itu tiga kali dalam seminggu, untuk terus membesarkan otot lengannya itu.
Bukan hanya menyuntikkan cairan tak wajar itu, Arlindo juga ternyata suka mengonsumsi steroid, pil hormon dan vitamin untuk kuda untuk membentuk tubuhnya.
“Sejujurnya saya tidak merasakan apapun. Hanya sedikit pusing saja, tidak lebih,” tambahnya.
Meskipun Arlindo sudah banyak disarankan menghentikan tindakan gilanya itu, namun dia tetap tidak peduli , bahkan dia mengatakan ingin menjadi pria dengan otot terbesar di Amerika Selatan, bukan hanya di Brasil saja.
Bahkan, Arlindo mengatakan semua orang yang memiliki otot besar tidak mendapatkannya dengan cara alami, namun mereka hanya tidak mau mengakuinya saja. 

LinkWithin