Rabu, 26 Maret 2014

Pesepeda Ini Ereksi Selama 7 Minggu

Ilustrasi/metro.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang pesepeda dari Dublin Irlandia menderita gara-gara ereksi selama 7 minggu.

Seperti dilansir metro.co.uk baru-baru ini, pesepeda berusia 22 tahun itu terpaksa dilarikan dan dirawat di rumah sakit, Tallaght Hospital, di Dublin. Dia mengalami ereksi dalam jangka panjang, karena kelaminnya luka-luka terkena mistar sepeda.

Pesepeda yang mengalami ereksi 7 minggu ini adalah pesepeda yang suka bersepeda di lokasi curam di sekitar pegunungan. Ketika menggowes sepedanya di pegunungan, pesepeda yang tak disebutkan namanya itu mengalami luka di kelaminnya.

Luka itu membikin aliran darah ke kelamin pria ini abnormal dan ini yang menyebabkannya kaku. Hal ini pun menjadi mimpi buruk bagi pesepeda tersebut.

Jika tak diobati, maka kondisi itu akan membikin pembekuan darah di sekitar kelamin. Laporan pada Irish Medical Journal menyebut beberapa terapi diuji coba untuk mengatasi pembengkakan di kelamin pria itu.

Di antaranya dokter memasukkan busa gel dan empat gulungan kecil platinum pada saluran tak normal yang menghubungkan pembuluh darah arteri dan vena yang memasok darah ke kelamin pria (penis).

Dokter yang mengobati pesepeda itu mengatakan dari hasil pemeriksaan memperlihatkan tak ada bagian kelamin yang cedera, namun kelamin pria itu ereksi.

Para dokter juga menambahkan pesepeda ini masih bisa berhubungan intim, namun merasakan sakit selama kelaminnya masih belum sembuh.

Menurut dokter Ronan Browne, konsultan intervensi radiologi di Tallaght Hospital kepada Irish Examiner mengatakan: “Ini adalah masa-masa yang mencemaskan bagi pasien khususnya bagi anak muda.” (Kabar24.com)  

LinkWithin