Senin, 10 Maret 2014

Gereja Terbesar Seattle Ancam Karyawannya 'Bungkam'


Salah satu gereja terbesar di Seattle, Washington, Mars Hill pekan lalu dikabarkan membayar lebih dari US $200ribu ke perusahaan marketing agar buku karangan Pastor Mark Driscoll dimasukkan dalam daftar buku terlaris di Amerika versi New York Times.


"Mereka melakukan kampanye agar buku Real Marriage dapat dijadikan sebagai buku terlaris New York Times," menurut laporan World Magazine.


Menurut Patheos.com, gereja tersebut juga mengancam karyawannya untuk tidak membeberkan hal ini ke publik dengan menandatangani perjanjian "bungkam". Jika mereka tetap melakukannya, maka mereka akan kehilangan asuransi kesehatan dan uang pesangon.


Mantan senior Marsh Hill Church, Dave Kraft yang menolak menandatangani perjanjian tersebut mengatakan bahwa tindakan tersebut melanggar hukum. Kini kasus ini tengah diselidiki oleh pihak hukum setempat. 

Ada banyak cara positif yang dapat dilakukan untuk mencapai sesuatu tidak terkecuali untuk kasus ini. Oleh karenanya, tetaplah berpegang pada kebenaran apapun bentuknya.

sumber : http://www.jawaban.com

LinkWithin