Rabu, 26 Maret 2014

Wah, Perempuan Kembar Ini Rela Berbagi Pacar

Anna dan Lucy/nydailynews


Kabar24.com, PERTH—Orang yang lahir kembar identik memang umumnya memiliki kesamaan baik secara fisik ataupun kesukaannya pada sesuatu. Namun yang terjadi pada dua perempuan kembar Anna dan Lucy De Cinque kelahiran Australia ini sangatlah unik.

Keduanya adalah satu kembaran yang barangkali kembar paling identik sedunia. Saking miripnya, ayah mereka pun bahkan sempat kesulitan membedakan keduanya. Uniknya, saking kembarnya, mereka juga rela berbagi segalanya termasuk pacar.
Itulah pengakuan mereka yang selalu berbagi segalanya, mulai akun Facebook, pekerjaan, rumah, mobil, bahkan pacar! Aduh!
Lucy mengisahkan cerita tentang sang mantan pacar. “Dulu kami akan menukar pacar jika kami bosan. Bahkan saat ditelepon, jika saya tidak ingin berbicara dengan pacar saya, Anna akan mengambil telepon dan berpura-pura menjadi diriku. Kami akan bermain dalam permainan itu dan orang lain tidak pernah menyadari,” aku Lucy.

Mereka memang tak terpisahkan, pergi ke sekolah dasar dan menengah yang sama, juga terdaftar dalam kursus kecantikan yang sama di sebuah perguruan tinggi. Seolah-olah menjadi identik secara alami tidak cukup, mereka pun menghabiskan lebih dari Aus$200,000 untuk operasi plastik agar tampak lebih mirip.

Meski demikian, tak hanya fokus pada kecantikan, si kembar ini juga telah berusaha keras untuk merawat ayah mereka saat masih hidup dan mencukupi kebutuhan makanan bagi orang tua mereka. Si kembar ini mengatakan bahwa mereka tidak pernah bosan satu sama lain meskipun mereka selalu bersama-sama, tidak pernah lebih dari beberapa meter terpisah. (Jibi/Bisnisbali.com)

LinkWithin