Rabu, 19 Maret 2014

sakit Pria Ini Ditangkap Warga Saat Gagal Perkosa Jenazah

Peti mati/orange.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA—  Seorang pria dari Kamboja ditangkap warga saat bermaksud memperkosa mayat yang berada di peti mati.
Pria tersebut adalah Chin Chean, 47. Dia ditangkap warga ketika gagal memperkosa mayat perempuan berusia 17 tahun. Warga memergokinya justru saat Chin Chean terlelap di peti mati sang mayat wanita. Penduduk desa melihat kakinya menjulur keluar dari peti mati tersebut.
Dalam pengakuannya kepada polisi,  Chin mengaku mulai menggali kuburan a pukul 22.00 waktu setempat. Sebelumnya, dia turut serta menghadiri pemakaman wanita berusia 17 tahun tersebut.
Media setempat The Cambodia Daily melaporkan bahwa pria ini telah menggali makam wanita itu dan berhasil membuka peti mati. Chin Chean juga mengaku bahwa dirinya mencoba untuk berhubungan seksual, namun tak bisa karena ukuran peti mati tersebut yang terlalu kecil. Karena itulah dia justru tertidur di atas mayat wanita tersebut.
“Penduduk desa melihat kaki Chin di kuburan dan memberitahukannya kepada pihak keluarga perempuan yang meninggal tersebut. Tapi sejauh ini, kami belum mengetahui apakah dirinya mengenal korban ketika masih hidup ,” ujar Kepala Polisi Keo Vutha, Kamboja sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (25/2/2014).
Chin Chean sehari-harinya memang dikenal sebagai orang yang berperilaku aneh. Dia sering kali berjalan di sekitar pagoda dalam keadaan telanjang. Kini dia telah dimintai keterangan oleh polisi sebelum membawanya ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

LinkWithin