Senin, 17 Maret 2014

Wah, Jackie Kennedy Juga Pernah Selfie 60 Tahun Lalu


Kabar24.com, LOS ANGELES- Tidak salah jika Jackie Kennedy atau Jackie O dikenal sebagai salah satu trendsetter. Salah satu buktinya adalah ditemukannya foto selfie Jackie 60 tahun lalu bersama suaminya, Presiden AS ke-35, John F. Kennedy.
Selfie (self photography) telah menjadi tren dalam kurun waktu setahun terakhir ini. Perkembangan tren ini turut didukung dengan teknologi smartphone yang makin canggih, di mana siapa saja bisa memotret dirinya sendiri lalu mengunggahnya di media sosial.
Huffington Post menemukan foto Selfie Jackie Kennedy bersama John F. Kennedy dan kakak iparnya, istri dari Robert Kennedy, Ethel.
Dalam foto hitam putih itu, Jackie yang berdiri di tengah mengenakan blus tanpa lengan dan celana pendek warna putih, lengkap dengan topi lebar.
Mantan ibu negara itu memang terkenal berkat gaya berpakaiannya yang selalu tampil modis, bahkan dia pun dinobatkan sebagai salah satu ikon fashion sepanjang masa.
Setelan warna pink dan kacamata hitam besar berbentuk bulat merupakan dua di antara ciri khas penampilannya. Mungkin sekarang dia juga bisa disebut sebagai salah satu pelopor selfie. 
Foto selfie Jackie Kennedy (tengah) bersama Ethel (kiri) dan John F. Kennedy (kanan)/Twitter-HuffPost

LinkWithin